Kamis 04 Mar 2021 16:05 WIB

Golkar Jadwalkan Gelar Rapimnas Besok

Rapimnas tersebut akan diikuti oleh 34 DPD Partai Golkar.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Azis Syamsuddin
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Azis Syamsuddin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Azis Syamsuddin mengungkapkan bahwa Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada 5-6 Maret 2021. Rapimnas akan digelar secara daring.

"Pada hari ini kami dari panitia penyelenggara rapimnas pertama Partai Golkar tahun 2021 bersepakat untuk mengadakan rapimnas di DPP Partai Golkar dengan mengangkat tema 'Golkar Optimis Indonesia Sehat dan Sejahtera'," kata Azis, Kamis (4/2). 

Baca Juga

Adapun susunan kepanitian rapimnas tersebut di antaranya Ketua Panitia Penyelenggara, Azis Syamsuddin dan Nurul Arifin sebagai sekretaris penyelenggara. Kemudian Ketua Panitia Pengarah oleh Adies Kadir, Ketua Panitia Pelaksana Meutya Hafid. 

"Penyelenggaraan ini akan dilakukan mulai tanggal 5 malam pukul 19.30 WIB dan kemudian akan dilanjutkan tanggal 6 maret 2021 sampai dengan selesai," ujarnya.

Rapimnas tersebut akan diikuti oleh 34 DPD Partai Golkar, sejumlah organisasi sayap, serta sesepuh Partai Golkar. Azis memastikan penyelenggara rapimnas akan mengikuti dan memperketat protokol kesehatan baik.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement