Rabu 28 Apr 2021 00:56 WIB

Game of Thrones: House Of The Dragon Mulai Diproduksi

Seri prekuel

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Seri prekuel
Foto: dok HBO
Seri prekuel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri prekuel "Game of Thrones: House Of The Dragon" telah memasuki tahap produksi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh HBO melalui akun Twitter resminya.

HBO mengunggah foto yang memperlihatkan para aktor sedang mengkaji naskah di sebuah ruangan dengan tetap menjaga jarak dan prokes. Emma D'Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, Steve Toussaint sebagai The Sea Snakes, Rhys Ifans pemeran Otto Hightower dan Olivia Cooke pemeran Alicent Hightower, termasuk di antara deretan aktor yang hadir dalam forum tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari BBC, Selasa (27/4), House Of The Dragon memiliki latar 300 tahun sebelum peristiwa "Game Of Thrones" dan akan memetakan sejarah House Targaryen. Ini didasarkan pada novel "Fire and Blood" (2018) karya George RR Martin.

Seri ini pun akan digarap langsung oleh George RR Martin bersama dengan showrunners Miguel Sapochnik dan Ryan J Condal. Film dijadwalkan akan dirilis pada 2022 di layanan streaming HBO Max.

 

Chief Content Officer HBO, Max Casey Bloys mengatakan bahwa dunia fantasi yang diciptakan oleh George RR Martin itu akan memberikan banyak peluang untuk spin-off Game of Throne

"Ini akan menunjukkan bahwa House of the Dragon merupakan sejarah yang tidak bisa dipungkiri yang akan membawa Anda ke Game of Thrones. Dan ada banyak peluang dan cerita baru yang bisa dikembangkan," kata Bloys.

Baca juga : Benarkah Varian Mutan Covid-19 India tak Terdeteksi Tes PCR?

Film Game of Throne telah menjadi fenomena global dan memenangkan 12 Emmy Awards, termasuk hadiah tertinggi untuk serial drama terbaik. Namun serial drama yang tayang di jejaring HBO itu berakhir pada tahun 2019.

Karenanya, House Of The Dragon menjadi salah satu proyek yang diprioritaskan HBO, dengan harapan bisa menghidupkan kembali warisan waralaba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement