Rabu 30 Jun 2021 14:15 WIB

Penumpang Selamat KMP Yunicee Diizinkan Pulang

Korban selamat yang berhasil dievakuasi diizinkan pulang setelah didata..

Red: Mohamad Amin Madani

Penumpang selamat KMP Yunicee yang tenggelam di Selat Bali dijemput keluarganya di Pos Tanggap Darurat Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (30/6/2021). Korban selamat yang dievakuasi ke pelabuhan Ketapang kemudian diizinkan pulang setelah didata. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Penumpang selamat KMP Yunicee yang tenggelam di Selat Bali, I Kadek Ayu Noviantarim beristirahat sejenak di Pos Tanggap Darurat Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (30/6/2021). Korban selamat yang dievakuasi ke pelabuhan Ketapang kemudian diizinkan pulang setelah didata. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Keluarga penumpang KMP Yunicee yang tenggelam di Selat Bali mencari data nama keluarganya di Pos Tanggap Darurat Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (30/6/2021). Korban selamat yang dievakuasi ke pelabuhan Ketapang kemudian diizinkan pulang setelah didata. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Penumpang selamat KMP Yunicee yang tenggelam di Selat Bali dijemput keluarganya di Pos Tanggap Darurat Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (30/6/2021).

Korban selamat yang dievakuasi ke pelabuhan Ketapang kemudian diizinkan pulang setelah didata.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement