Senin 02 Aug 2021 11:35 WIB

Jelang Musim Baru, Thomas Partey Malah Cedera Lagi

Partey harus ditarik keluar saat menjalani laga persahabatan dengan Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Arsenal Thomas Partey.
Foto: PETER POWELL/EPA
Pemain Arsenal Thomas Partey.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mendapatkan pukulan berat jelang musim baru, dengan cederanya Thomas Partey. Bahkan pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut cedera Partey terlihat cukup parah.

Partey harus ditarik keluar saat menjalani laga persahabatan dengan Chelsea, setelah bertabrakan dengan Ruben Loftus-Cheek.

Partey sempat menerima perawatan di lapangan beberapa saat, sebelum digantikan Granit Xhaka, akibat cedera engkel yang tidak bisa ditoleransi. Arteta mengaku sudah bicara dengan dokter, dan Partey akan menjalani pemeriksaan besok.

''Saat ini itu tidak terlihat bagus. Karena dia kesakitan dan tidak bisa melanjutkan (pertandingan),'' ujar Arteta dikutip dari Dailymail, Senin (2/8).

Cedera ini membuat Partey makin frustrasi. Ia menghabiskan sebagian besar musim lalu untuk memulihkan diri dari cedera, setelah pindah dari Atletico Madrid.

Arsenal akan menjalani laga persahabatan terakhir melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus 2021, sebelum melawan Brentford dalam laga pembuka Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement