Kamis 16 Mar 2023 09:25 WIB

Bos Persib Bicara Masa Depan Pelatih Luis Milla

Milla dikontrak dua tahun menggantikan Robert Alberts.

Rep: m / Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tinggal menyisakan beberapa laga di kompetisi BRI Liga I musim 2022/2023. Mereka terus berupaya memenangkan pertandingan hingga akhir musim di tengah klub saat ini berada di peringkat dua dengan poin 53 di bawah PSM Makassar.

Berbagai wacana bermunculan tentang jelang akhir musim. Seperti tentang masa depan pelatih Luis Milla dan rencana rekrutmen para pemain baru.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono belum banyak berkomentar terkait masa depan pelatih Luis Milla. Termasuk rencana pemain di musim depan yang akan dibeli.

"Kita tunggu selesai liga, kita masih fokus itu," ujarnya, Kamis (16/3/2023).

 

Dia mengatakan, pelatih Luis Milla saat ini masih memiliki kontrak. Milla dikontrak dua tahun menggantikan Robert Alberts dengan opsi perpanjangan sejak pertengahan musim pertama liga I 2022/2023.

"Kontrak masih ada, nanti selesai kompetisi kita evaluasi, tunggu saja," katanya.

Teddy menambahkan, hal itu juga berlaku untuk pemain incaran yang akan direkrut musim depan. Sejauh ini belum terdapat pemain incaran baru.

“Tunggu sampai selesai liga, baru kami tahu seperti apa," katanya.

Performa Persib Bandung tengah mengalami penurunan setelah menelan kekalahan dua kali dari Barito Putera dan Persik Kediri. Terakhir melawan Persebaya imbang 2-2.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement