Ahad 30 Apr 2023 20:17 WIB

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Beckham Putra

Beckham Putra berharap bisa berkontribusi lebih untuk Persib Bandung.

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra (jersei putih).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra (jersei putih).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Beckham Putra Nugraha. Gelandang berusia 21 tahun itu masih menjadi bagian dari rencana skuad Pangeran Biru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

“Persib dan Beckham Putra Nugraha bersepakat melanjutkan kerja sama.” Informasi tersebut disampaikan lewat situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Sabtu (29/4/2023).

Kontrak Beckham dikabarkan diperpanjang hingga 2025. “Sebuah kebanggaan bisa bermain untuk tim impian,” kata Beckham, yang kini mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-22.

Sebagaimana dilansir persib.co.id, sejak promosi dari Diklat Persib ke tim senior pada kompetisi Liga 1 2019, Beckham selalu mendapatkan kesempatan tampil dalam pertandingan di kompetisi resmi. Pada tahun pertamanya bersama tim senior Persib, Beckham mendapat kesempatan tampil dalam empat laga.

 

Pada kompetisi Liga 1 2020, Beckham sempat tampil bertanding satu kali sebagai pemain pengganti, sebelum kemudian kompetisi dihentikan akibat kondisi pandemi Covid-19.

Berlanjut ke kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, Beckham dipercaya tampil dalam 22 pertandingan selama 1.379 menit. Ia bisa menyumbangkan lima gol.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Beckham tampil dalam 25 laga selama 1.382 menit, tapi hanya menyumbangkan satu gol. “Semoga tahun depan lebih baik lagi dan saya bisa lebih berkontribusi,” kata Beckham.

Pelatih Persib Luis Milla sebelumnya mengaku melakukan evaluasi untuk bisa membangun tim yang lebih baik untuk menghadapi musim kompetisi mendatang.

“Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi,” kata dia, Jumat (28/4/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement