Sabtu 20 May 2023 09:27 WIB

SBY, JK, Surya Paloh, Hingga Anies Dijadwalkan Hadiri Milad PKS

Puncak milad 21 tahun PKS dihelat di Istora Senayan, Jakpus, Sabtu (20/5/2023).

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri.
Foto: Republika/Prayogi.
Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar puncak milad 21 tahun di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023). Kegiatan itu rencananya dihadiri belasan ribu kader maupun simpatisan PKS serta tokoh nasional.

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menyampaikan pidato di acara tersebut. Selain itu, capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan juga dijadwalkan pula menyampaikan pidatonya.

Sejumlah tokoh-tokoh nasional turut dijadwalkan menghadiri Milad 21 PKS di Istora Senayan. Antara lain Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2004-2009, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan M Jusuf Kalla (JK).

Selain itu, hadir pula Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Adapun, baik ketum maupun tokoh nasional yang hadir diberi kesempatan menyampaikan pidato kebangsaan.

"Ketua umum partai politik dan tokoh nasional yang datang juga akan menyampaikan pidato kebangsaan di acara Milad 21 PKS," tulis undangan yang disampaikan DPP PKS dan diterima Republika.co.id pada Sabtu pagi WIB.

Sebelumnya, PKS menggelar rangkaian kegiatan di berbagai kota dalam rangka Milad 21 PKS. Terakhir, PKS menggelar peringatan milad di Grha Wanabakti Yasa, Kota Yogyakarta, Jumat (19/5/2023). Acara tersebut turut dihadiri Anies Baswedan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement