Kamis 01 Jun 2023 16:30 WIB

Publik Ekspose PT Satyamitra Kemas Lestari (SMKL) Tbk di Jakarta

SMKL melanjutkan langkah pembangunan pabrik di Batang, Jawa Tengah..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) Ang Kinardo bersama jajaran direksi berfoto pada publik ekspos SMKL di Jakarta. (FOTO : Dok Republika )

PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) melanjutkan langkah pembangunan pabrik di Batang, Jawa Tengah. (FOTO : Dok Republika )

PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) akan mengganti boiler batubara menjadi 100% tenaga gas di tahun 2023. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) melanjutkan ekspansi bisnis dengan pembangunan pabrik baru di Batang, Jawa Tengah. Pabrik baru ini diharapkan mulai beroperasi awal 2024.

Ekspansi bisnis ini dilakukan seiring prospek peningkatan permintaan konsumen terutama didorong peningkatan kesadaran konsumen pada produk ramah lingkungan yang dihasilkan oleh SMKL yang mempraktikkan bisnis berkelanjutan.

Hal ini diungkap pada RUPS dan paparan publik perseroan di Jakarta, Rabu (31/5/2023). Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) Ang Kinardo, Direktur Herryanto Setiono Hidayat, Direktur Tan Franco Agung.

PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) melanjutkan langkah pembangunan pabrik di Batang, Jawa Tengah sambil terus berkomitmen terhadap bisnis keberlanjutan salah satunya dengan mengganti boiler batubara menjadi 100% tenaga gas di tahun 2023.

PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) perusahaan kemasan berbahan dasar kertas dengan cetakan flexo (Kotak Karton Bergelombang/KKB) maupun offset (Folding Carton Box). 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement