Selasa 27 Jun 2023 20:05 WIB

10.394 ton Beras Impor dari Thailand Masuk ke Gudang Bulog

Dua ton didistribusikan ke Bali, sisanya menjadi stok cadangan daerah yang defisit .

Red: Tahta Aidilla

Pekerja menata beras impor di gudang Bulog Ketapang II Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (27/6/2023). Sebanyak 10.394 ton beras impor dari Thailand masuk ke gudang Bulog Banyuwangi sedangkan 2 ton akan didistribusikan ke Bali sisanya menjadi stok cadangan yang akan didistribusikan ke daerah yang defisit beras. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Pekerja menurunkan beras impor dari truk di gudang Bulog Ketapang II Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (27/6/2023). Sebanyak 10.394 ton beras impor dari Thailand masuk ke gudang Bulog Banyuwangi sedangkan 2 ton akan didistribusikan ke Bali sisanya menjadi stok cadangan yang akan didistribusikan ke daerah yang defisit beras. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANYUWANGI  --  Pekerja menata beras impor di gudang Bulog Ketapang II, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (27/6/2023).

Sebanyak 10.394 ton beras impor dari Thailand masuk ke gudang Bulog Banyuwangi, sedangkan 2 ton akan didistribusikan ke Bali, sisanya menjadi stok cadangan yang akan didistribusikan ke daerah yang defisit beras.

 

sumber : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement