Kamis 07 Sep 2023 15:47 WIB

Simon Cowell Hampiri Putri Ariani Saat Off-Camera, Ini Katanya...

Simon Cowell juga memberikan komentar positif atas penampilan Putri tersebut.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Agus Yulianto
Putri Ariani saat tampil di semifinal AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri mendapatkan standing ovation dari 4 juri.
Foto: Dok Youtube/Americas Got Talent
Putri Ariani saat tampil di semifinal AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri mendapatkan standing ovation dari 4 juri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu juri America’s Got Talent (AGT), Simon Cowell, menghampiri Putri Ariani dalam semifinal acara tersebut. Hal itu dilakukan Cowell karena Putri Ariani memberikan penampilan terbaiknya.

Cowell merupakan juri yang cukup teliti dan tegas dalam menilai para peserta. Tapi melihat Putri Ariani, ia bahkan memberikan Golden Buzzer, hingga tidak bisa berkata-kata saat melihat penampilan Putri di semifinal AGT.

Rasa bangga Cowell tidak hanya ditujukan saat on-camera, tapi juga saat off-camera. Saat kamera sedang off, Cowell menghampiri Putri Ariani dan mengucapkan sebuah kalimat pujian.

Dalam sebuah video yang diunggah channel Youtube AGT, Kamis (7/9/2023), Cowell yang mengenakan kemeja putih tampak datang mendekat ke arah Putri.

“Pikirkan saja bahwa ini lagumu, kamu sedang merekamnya, aku menyukai setiap momennya,” ungkap Cowell kepada Putri. Mendengar hal itu, Putri memberi respons dengan senyuman tipisnya. 

Putri Ariani sukses memberikan penampilan terbaiknya membawakan lagu “I Still Haven’t Found What What I’m Looking For” dari band rock asal Irlandia, U2. Ia mendapat empat standing ovation dari para juri dan para penonton.

Simon Cowell juga memberikan komentar positif atas penampilan Putri tersebut, mengatakan bahwa ia speechless, dan mengaku senang menjadi juri AGT karena bisa menemukan bakat-bakat luar biasa seperti Putri.

Putri juga mendapat voting terbanyak sehingga ia melaju ke babak final AGT bersama Mzansi Youth Choir. Final AGT ini akan berlangsung pekan depan disiarkan di NBC, Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement