Kamis 14 Sep 2023 00:45 WIB

Bojan Minta Pemain Persib Kerja Keras Jamu Persikabo 1973

Kemenangan dari Persikabo 1973, sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan keterangan pers usai.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan keterangan pers usai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta, anak-anak asuhnya untuk terus bekerja keras saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9).

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/9/2023), Bojan mengatakan, Marc Klok serta kolega perlu bekerja keras untuk mengamankan kemenangan karena Persikabo 1973 merupakan tim yang tangguh.

"Saya belum banyak mengetahui mereka (Persikabo 1973), Tapi, setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat begitu ketat," ungkap Bojan.

"Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi, beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," katanya.

Selain kerja keras, pelatih asal Kroasia itu juga ingin para pemainnya tampil maksimal dengan motivasi berlipat. Sebab, kata Bojan, kemenangan dari Persikabo 1973, sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi sehingga bisa bersaing di papan atas.

"Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," jelas Bojan.

Menjelang pertandingan tersebut, Persib Bandung tentu membidik kemenangan agar bisa terus bersaing pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Tercatat kini Persib Bandung menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 15 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Persikabo 1973 terbenam di posisi 17 dengan 9 poin.

Selain itu, skuad Maung Bandung berusaha melanjutkan tren positif ketika berlaga di kandang setelah sebelumnya mampu menorehkan kemenangan atas Rans Nusantara FC dengan skor 2-1.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement