Sabtu 09 Dec 2023 08:17 WIB

Ridwan Kamil Kumpulkan TKD Prabowo-Gibran Se-Jabar Bahas Strategi

Rakorwil mengonsolidasikan gerak dan strategi pemenangan capres-cawapres no urut 2.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil menggelar rapat koordinasi wilayah dengan mengumpulkan 27 TKD kabupaten/kota se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, Jumat (8/12/2023).
Foto: dok. Republika
Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil menggelar rapat koordinasi wilayah dengan mengumpulkan 27 TKD kabupaten/kota se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, Jumat (8/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran menggelar rapat koordinasi wilayah. Rakor ini dengan mengumpulkan 27 TKD kabupaten/kota se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, Jumat (8/12/2023).

Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil memipin Rakorwil tersebut agar bisa mengonsolidasikan gerak dan strategi pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 di Jawa Barat.

Menurut dia, rapat yang dihadiri seluruh perwakilan 27 TKD Kabupaten/Kota tersebut menjadi bagian dari upaya pihaknya menjaga semangat pemenangan di lapangan. "Semua hadir menyatukan langkah untuk mengamankan (Prabowo-Gibran) yang tersurvei sudah cukup baik, kami tidak boleh takabur dan lena," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil.

Menurut Kang Emil, pihaknya memastikan TKD di Jawa Barat mengimplementasikan 12 strategi dan langkah kampanye Prabowo-Gibran yang setiap hari digaungkan pihaknya.

 

"Insya Allah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insyaallah bisa kita buktikan," kata Kang Emil.

Sebelumnya Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menitipkan pesan kepada pendukungnya di Jawa Barat agar melakukan kampanye secara pribadi di daerahnya masing-masing. 

“Yakinkan saudara-saudaraku semua, yakinkan tetangga-tetanggamu semua, ajak semua gelombang rakyat Indonesia mengambil nasibnya di tangan sendiri, kita ingin Prabowo-Gibran dan koalisi Indonesia maju diberi mandat oleh rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat menggelar kampanye terbuka di Tasikmalaya, akhir pekan lalu. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement