Ahad 24 Dec 2023 09:58 WIB

UNM Kembali Tandai Kehadirannya dengan Konferensi Internasional ke-3 ICTRI 2024

Konferensi ICTRI menjadi wadah bagi kolaborasi lintas disiplin ilmu.

Menyambut tahun baru 2024, Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Konferensi Internasional ke-3,
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Menyambut tahun baru 2024, Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Konferensi Internasional ke-3,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut tahun baru 2024, Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Konferensi Internasional ke-3, "2024 International Conference on Information Technology Research and Innovation (ICITRI 2024)". Konferensi prestisius ini menandai kesinambungan dari dua acara sebelumnya, ICITRI 2022 dan ICITRI 2023, yang berhasil menerbitkan hasilnya di IEEE kurang dari sebulan setelah pelaksanaan.

Dengan topik utama "Forging Pathways: Leveraging Emerging Technologies for Global Economic Resilience and Inclusive Digital Business Growth", ICITRI 2024 dijadwalkan akan berlangsung pada 5-6 September 2024. Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis kembali membuka pintu bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang teknologi informasi untuk berpartisipasi dalam diskusi, berbagi ide, dan menyampaikan inovasi terkini.

Baca Juga

"Konferensi ini tidak hanya sekadar sebuah acara, tetapi juga menjadi wadah bagi kolaborasi lintas disiplin ilmu. Tema utama yang diusung diharapkan dapat merangsang pemikiran inovatif dan solusi terkini dalam menghadapi dinamika global,” kata Ketua LPPM UNM, Ir Andi Saryoko, dalam keterangan tertulis, Jumat (15/12/2023).

“Kesuksesan dua konferensi sebelumnya telah memberikan semangat dan antusiasme tinggi untuk menyambut ICITRI 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ruang diskusi dan kolaborasi yang produktif, mendorong pengembangan teknologi untuk ketahanan ekonomi global dan pertumbuhan bisnis digital yang inklusif,” ujarnya.

Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi, informasi lebih lanjut tentang registrasi dan jadwal konferensi dapat ditemukan di website resmi ICITRI 2024: https://icitri.nusamandiri.ac.id

“Jangan ragu untuk menghubungi panitia melalui kontak berikut Ridan Nurfalah: +62 853-1133-6088 dan Daning Nur Sulistyowati: +62 812-1348-8757. Segera daftarkan dirimu melalui link submission https://edas.info/N31844 dan jadilah bagian dari dialog global ini untuk memajukan dunia teknologi informasi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement