Sabtu 06 Jan 2024 19:30 WIB

Kampanye Paslon Nomor Urut 2 : Prabowo Masak Nasi Goreng, Gibran Dialog dengan Pelaku UMKM

Prabowo dan Gibran melakukan kampanye di dua tempat berbeda di Jabar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) memasak nasi goreng saat konsolidasi Partai Golkar menuju Pemilu damai 2024 di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Kegiatan yang diisi dengan lomba memasak dan makan bersama peserta yang hadir tersebut dalam rangka mensosialisasikan program makan siang gratis yang dicanangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka (tiga kanan) melihat produk UMKM di sentra Batik Trusmi, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Kunjungan tersebut untuk mendengar aspirasi dan berdialog dengan para pelaku UMKM di Cirebon. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan kegiatan kampanye di dua tempat berbeda di Jawa Barat pada Sabtu (6/1/2024).

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memghadiri konsolidasi Partai Golkar menuju Pemilu damai 2024 di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Kegiatan yang diisi dengan lomba memasak dan makan bersama peserta yang hadir tersebut dalam rangka mensosialisasikan program makan siang gratis yang dicanangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024. 

Sementara Calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka melihat produk UMKM di sentra Batik Trusmi, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Kunjungan tersebut untuk mendengar aspirasi dan berdialog dengan para pelaku UMKM di Cirebon. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement