Rabu 24 Jan 2024 12:53 WIB

Prabowo Bantah Dikabarkan Sakit, Sang Menhan Lalu Berjoget Ala Silat

Presiden Jokowi pun menegaskan bahwa kondisi Prabowo saat ini sehat.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto
Foto: Dok TKN
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membantah kabar ia disebut tengah sakit. Prabowo pun menegaskan bahwa kabar tersebut merupakan hoaks.

"Yang ngabarin siapa? Hoaks, hoaks," kata Prabowo di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga

Prabowo kemudian tiba-tiba berjoget ala silat di depan awak media dan juga Presiden Jokowi. Mendengar pertanyaan itu, Presiden Jokowi pun juga menegaskan bahwa kondisi Prabowo saat ini sehat. "Sehat walafiat kok," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo dikabarkan sakit sehingga tidak bisa menghadiri acara deklarasi “Relawan Betawi” di Tennis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2023) petang.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani pun sempat mengungkapkan permohonan maaf dari Prabowo Subianto kepada masyarakat Betawi yang hadir.

"Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini tentunya pertama-tama, saya izin menyampaikan permintaan maaf Pak Prabowo," ujar Rosan dalam sambutannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Menurut Rosan, awalnya Prabowo sudah dalam perjalanan menuju lokasi acara. Namun di perjalanan, kondisi Prabowo kurang sehat. "Sebetulnya beliau tadi sudah mau menuju ke sini, tapi begitu mendarat ternyata badannya kurang sehat," ucap Rosan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement