Selasa 06 Feb 2024 11:43 WIB

20 Ribu Pengusaha Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

TKN Prabowo-Gibran optimistis kemenangan satu putaran di Pilpres 2024.

Puluhan ribu pengusaha dan pekerja menggelar Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha dan Pekerja untuk Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran, di Stadion GBK, Jakarta, pada Senin (5/2/2024).
Foto: dok istimewa
Puluhan ribu pengusaha dan pekerja menggelar Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha dan Pekerja untuk Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran, di Stadion GBK, Jakarta, pada Senin (5/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Puluhan ribu pengusaha dan pekerja berkomitmen menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sekali putaran di Pilpres 2024. Mereka berkonsolidasi di Stadion GBK, Jakarta, pada Senin (5/2/2024).

Turut hadir dalam acara bertajuk 'Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha dan Pekerja untuk Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran', sejumlah pengusaha dan tokoh nasional. Acara ini juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo, Erick Thohir, Anindya Bakrie, dan Maruarar Sirait.

Baca Juga

Ketua Panitia Konsolidasi Pengusaha untuk Menangkan Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Buchari menuturkan, seluruh pengusaha dan pekerja telah mantap berjuang bersama paslon nomor urut 2.

"Jadi 20 ribu ini hanya perwakilan di seluruh Indonesia. Angka sebenarnya mungkin ratusan ribu, bahkan jutaan," ujar Akbar dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Akbar menambahkan, setidaknya, ada tujuh relawan pengusaha yang mengikuti konsolidasi nasional ini. Pertama, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), kedua, Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim). Ketiga, Relawan Pengusaha Indonesia Berkarya (Repika).

Keempat, Relawan Rumah Indonesia Prabowo Gibran (RRI Pagi). Kelima, Prabowo Gibran SIKAPP. Keenam, Gerakan Pagi Nusantara (GPN). Ketujuh, Gerakan Tenaga Konsultan Indonesia (Gertak).

Menurut Akbar, alasan ketujuh relawan ini mendukung paslon nomor urut 2 karena yakin di tangan Prabowo-Gibran Indonesia akan mencapai Indonesia Emas 2045. Akbar menegaskan, mereka menjadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Ketujuh relawan akan berupaya membantu kemenangan Prabowo-Gibran dengan berbagai kegiatan.

Seperti makan siang dan susu gratis kepada masyarakat, sekolah dan pesantren, jalan sehat, senam goyang gemoy, konser dan shalawatan, silaturahmi ke pesantren dan kiai kampung. "Kami berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," tegas Akbar.

Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani menyambut baik apa yang menjadi harapan relawan pengusaha dan pekerja. Rosan mengatakan, komitmen yang dilakukan hari ini bisa menjadi energi positif di sembilan hari jelang pencoblosan. "Pastinya ini menjadi semangat tersendiri untuk sama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," tegasnya.

Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo takjub melihat antusiasme pengusaha dan pekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Ia semakin yakin pilpres sekali putaran bisa terwujud.

"Melihat semangat teman-teman pengusaha dan para pekerja saya sangat yakin Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran. Ayo semua ajak keluarga untuk mencoblos paslon nomor urut 2," ujar Hashim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement