Rabu 14 Feb 2024 11:57 WIB

H-1 Jelang Pencoblosan, Raffi Ahmad Promosikan 50 Caleg

Caleg yang dibantu Rafi ada yang dari kalangan artis dan ada juga yang bukan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Arie Lukihardianti
Raffi Ahmad mengabadikan moment dirinya telah selesai melakukan pencoblosan di TPS 01, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Raffi Ahmad mengabadikan moment dirinya telah selesai melakukan pencoblosan di TPS 01, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Selebriti Raffi Ahmad mendatangi TPS di dekat rumahnya wilayah Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, bersama sang istri Nagita Slavina. Raffi menyebut sehari sebelum Pemilu, ia sempat dihubungi sampai 50 caleg untuk meminta bantuan promosi darinya.

“H-1 tuh 50 caleg nelpon gua minta di-posting. 50 caleg lu bayangin nggak. Semuanya aku bantu aja, yang aku kenal tapi,” ujar Raffi kepada awak media, sesaat setelah dirinya melakukan pencoblosan, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga

Caleg yang dibantunya itu ada yang dari kalangan artis dan ada juga yang bukan. Ia mengaku, selama yang meminta bantuan adalah teman dan kenal dengannya, selain itu juga memiliki visi yang baik, maka ia akan membantu.

“Yang penting saya pribadi kenal, memang saya tahu mereka punya visi yang baik, aku posting,” kata ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu.

 

Publik sudah mengetahui bahwa Raffi Ahmad telah menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Tetapi, ia mengaku tetap membantu promosi temannya meski bukan dari koalisi yang sama.

“Sampai jam 10 malem. Ada yang nggak koalisi, ada yang koalisi, tapi kan saya pribadi kenal. Dipilih atau nggaknya ya tergantung, kalau aku sih temen, apapun itu, koalisi nggak koalisi, pasti aku bantuin,” kata Raffi yang juga pemilik RANS Entertainment.

Ia juga bercerita bahwa adiknya dan iparnya sebagian besar menjadi caleg hanya saja bukan di dapilnya. “Jadi saya cuma ngedoain aja, pokoknya buat temen-temen artis juga, temen-temen seperjuangan aku banyak yang nyaleg juga. Aku cuma bisa doain. Kemarin kalau ada yang aku bisa bantu, aku bantu,” kata Raffi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement