Ahad 03 Mar 2024 23:08 WIB

Fun Run 2024 Kembali Digelar di Gedung Sate, Ajak Masyarakat Peduli Berolahraga

Fun Run digelar bertujuan untuk menstimulasi masyarakat agar lebih aktif lagi

Fun Run 2024 digelar di Gedung Sate
Foto: Dok Republika
Fun Run 2024 digelar di Gedung Sate

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG ---Untuk mengajak masyarakat semakin peduli berolahraga, Fun Run kembali, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Ahad (3/3/2024). Yakni, bertajuk gelaran Duraking Fun Run 2024. Di event olah raga ini, ratusan hadiah diperebutkan oleh ribuan peserta.

CEO PT Pancajaya Sejati yang menaungi Duraking Billy Linjaya Lesmana mengatakan, Duraking Fun Run 2024 bertujuan untuk menstimulasi masyarakat agar lebih aktif lagi dalam berolahraga, khususnya lari. Menurutnya, ada dua kategori yang dilombakan dalam Duraking Fun Run 2024, inisiasi Duraking Sports and Outdoor, yakni lari jarak 5 dan 10 kilometer.

Baca Juga

"Duraking Fun Run 2024 dilaksanakan serentak, pukul 05.45 WIB tadi," ujar Billy.

Menurutnya, total hadiah ratusan juta diperebutkan sekitar 2.500 peserta dalam Duraking Fun Run 2024 kali ini. "Kami merasa bersyukur, karena antusiasme peserta sangat bagus. Sehingga jalannya kegiatan berlangsung meriah sampai selesai," katanya.

Sementara Leij Wiehan mengungkapkan, kegiatan Duraking Fun Run 2024 yang bertajuk 'Together We Run' tak lain mengajak masyarakat untuk berolahraga lagi secara riang. Sekaligus menjadi momentum mengenalkan produk dari Duraking Sports Apparel.

"Selain mengedepankan the joy of running Duraking, juga untuk Duraking Sports Apparel yang mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Terlebih saat ini antusiasme masyarakat dengan olahraga lari cenderung meningkat. Kami akan terus konsisten mendukung itu," katanya

Acara Duraking Fun Run 2024 kali ini, turut dimeriahkan penampilan dari Band T-Five, Kuburan Band and Disc Jockey (DJ) Awish. Dimana sebelumnya kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat Asep Sukmana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement