Rabu 20 Mar 2024 13:08 WIB

Di Bandung, Sekarang Ada Tempat Service IPhone yang Bergaransi Ini Lokasinya

Banyak tempat service IPhone di Bandung yang mengklaim memakai sparepart original

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Service IPhone di Bandung
Foto: Fauzi Ridwan
Service IPhone di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Bagi warga Bandung yang memiliki handphone IPhone sekarang tak perlu pusing lagi mencari tempat service jika Iphone mengalami kerusakan. Karena, di Jalan Sidomukti, Kota Bandung sekarang ada penyedia layanan service handphone yakni IPhone Kamar Gadget.

Bahkan, tempat service ini menawarkan layanan garansi service IPhone selama satu tahun kepada konsumen. Jaminan garansi tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. "Garansi 1 tahun itu dengan sparepart berdasarkan hasil riset menggunakan metode penelitian demi menyajikan yang terbaik untuk konsumen," ujar pendiri Kamar Gadget Den Robbie, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga

Ia menuturkan banyak tempat service IPhone di Kota Bandung yang mengklaim memakai sparepart original. Namun, sparepart original hanya terdapat di Apple Authorised Service Provider (AASP) seperti Mitra Care atau sparepart original cabutan dari IPhone dengan stok yang terbatas.

"Kami memang tidak memberikan sparepart original, tetapi sparepart melalui hasil riset yang menyerupai original," kata dia.

Den Robbie mengatakan, pihaknya terus melakukan riset untuk menemukan sparepart IPhone yang menyerupai aslinya. Sparepart tersebut sudah sesuai dengan standar quality control (Diagnostech). Ia menjamin kualitas produk dengan memberikan garansi satu tahun.

Ia mengaku selalu jujur dalam menginformasikan tentang produk sparepart dan yang berkualitas kepada konsumen. Termasuk transparansi waktu pengerjaan service hingga informasi produk. "Kami memiliki teknisi berpengalaman, bersertifikat," kata dia.

Menurutnya, service yang dikerjakan yaitu kerusakan pada baterei, LCD, kamera, speaker, housing, backglass, flexi charger, face id mulai dari IPhone 5 sampai 13 Pro Max. Waktu pengerjaan relatif cepat khususnya untuk ganti baterai dan LCD IPhone.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement