Kamis 18 Apr 2024 20:33 WIB

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Ketiga korban hanya mengalami luka ringan dan kerugian materi sekitar Rp7 juta

Rep: Antara/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas
Foto: MgIt03
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR---- Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024). Satuan Lalu Lintas Polres Bogor pun, mengevakuasi tiga kendaraan tersebut. Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan di Cibinong, mengungkapkan bahwa peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu melibatkan kendaraan minibus, angkot, dan sepeda motor.

"Untuk sopir angkot, dibawa ke pengobatan alternatif, sedangkan pengemudi minibus dan pengendara motor dibawa ke klinik 24 jam," ujar Ferdhyan.

Baca Juga

Kecelakaan bermula saat mini bus Daihatsu Sigra yang melaju dari arah Cibungbulang menuju Bogor menabrak angkot yang datang dari arah berlawanan. Saat itu, kata Ferdhyan, pengemudi Daihatsu Sigra bernomor F-1556-MT hendak mendahului kendaraan lain dari sisi sebelah kanan jalan.

Namun, mini bus tersebut menabrak bagian samping kanan belakang angkot Suzuki Carry nomor F-1959-R, yang melaju dari arah berlawanan, kemudian terguling.

Angkot tersebut kemudian menabrak sepeda motor yang bergerak searah hingga akhirnya terjatuh. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Ferdhyan menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Ketiga korban hanya mengalami luka ringan dan kerugian materi ditaksir sekitar Rp7 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement