Selasa 07 Mar 2023 16:08 WIB

Restoran Bumi Aki Ajak Ribuan Karyawan Liburan Bareng King Nassar

Bumi Aki melakukan rebranding yang berfokus pada tagline celebrate happiness.

King Nassar bernyanyi bersama seluruh karyawan Bumi Aki
Foto: Istimewa
King Nassar bernyanyi bersama seluruh karyawan Bumi Aki

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Semua cabang restoran Bumi Aki tutup selama satu hari penuh. Hal tersebut dilakukan, karena ingin fokus berlibur bersama ribuan karyawannya.

Di hari ulang tahunnya, Owner resto Bumi Aki mengajak ribuan karyawannya berlibur dalam acara family gathering, pada Senin, 6 Maret 2023. Tak tanggung-tanggung, total karyawan yang diajak berlibur ada sebanyak 1.000 karyawan. 

Restoran tradisional keluarga yang sudah memiliki 6 cabang di Bogor, Puncak, dan Bandung ini mengadakan acara family gathering di The Jungle Waterpark. Agar acara semakin meriah, Bumi Aki juga mengundang King Nassar untuk bernyanyi bersama seluruh karyawan. 

Bahkan tak hanya karyawan, para anggota keluarga mereka juga diajak untuk bersenang-senang bersama. Bertemakan Celebrate Happiness, acara family gathering diadakan dengan harapan hubungan antar karyawan semakin erat dan kuat. 

“Seperti filosofi perahu dalam logo Bumi Aki, kita semua ada di satu perahu yang sama, mengarungi lautan yang tidak terbatas,” ujar Owner Bumi Aki, Lina Sumarlina, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (7/3).

Di family gathering ini juga ada berbagai hadiah untuk para karyawan, mulai dari doorprize jutaan rupiah hingga tiket berlibur dan hadiah umroh untuk karyawan berprestasi.

Belum lama ini, Bumi Aki melakukan rebranding yang berfokus pada tagline celebrate happiness, yang berarti merayakan kebahagiaan. Berkaca dari tagline tersebut, Bumi Aki tak hanya ingin menjadi restoran tempat makan, tapi juga restoran tempat merayakan momen kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat.

Senada dengan tagline ini, kebahagiaan karyawan menjadi salah satu hal penting yang sangat diperhatikan. Melalui pelayanan bintang 5 yang diberikan, kebahagiaan yang telah dirasakan oleh karyawan kemudian disebarkan kembali kepada setiap pelanggan Bumi Aki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement