Kamis 09 Mar 2023 05:00 WIB

Panglima TNI Dukung Brand Lokal untuk Penuhi Kebutuhan Prajurit

Produk tactical memiliki pasar yang luas tidak hanya kalangan militer, tapi juga umum

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat berkunjung ke showroom Cartenz Tactical yang terletak di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, belum lama ini.
Foto: Dok.Republika
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat berkunjung ke showroom Cartenz Tactical yang terletak di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berkomitmen mendukung brand lokal Cartenz Tactical untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan prajurit. Hal itu disampaikan Laksamana TNI Yudo Margono saat berkunjung ke showroom Cartenz Tactical yang terletak di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, belum lama ini.

Pada kunjungannya, Laksamana TNI Yudo Margono turut didampingi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Muhammad Ali beserta jajaran serta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Vero Yudo Margono bersama ibu-ibu Persatuan Istri Tentara.

"Kita selalu mendukung brand lokal seperti Cartenz Tactical ini, seperti arahan dari Bapak Presiden Jokowi," ujar Panglima. 

Panglima pun, berkesempatan melihat bagaimana cara Cartenz Tactical mengolah sampah plastik menjadi produk 3R (Reuse, Reduce, Recycle) sebagai bentuk kepeduliannya untuk melestarikan alam.

 

Merespon hal itu, Panglima Yudo Margono mengaku bangga dengan Cartenz Tactical yang turut serta dalam menanggulangi masalah limbah plastik.

"Saya bangga Cartenz Tactical turut hadir dalam menanggulangi masalah limbah plastik ini," katanya.

Panglima juga mengaku, dirinya telah mengintruksikan seluruh jajarannya untuk sama-sama peduli terhadap masalah limbah plastik ini.

"Saya memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan gerakan bersih-bersih sampah plastik, sampah laut. Mari bersama kita kumpulkan untuk dapat diolah menjadi produk-produk yang bagus dan tidak kalah oleh produk-produk luar negeri," katanya.

Sementara menurut CEO Cartenz Tactical, Billy Andrias, produk-produk tactical memiliki pasar yang luas, tidak hanya untuk kalangan militer tapi juga masyarakat umum.

"Anak-anak muda zaman sekarang menyukai gaya berpakaian, sepatu, aksesoris fashion yang army looking sebagaimana konsep produk tactical yang disediakan oleh Cartenz Tactical secara lengkap," ungkap Billy dalam keterangan resminya, Rabu (8/3/2023). 

Billy menargetkan, Cartenz Tactical menjadi brand lokal taktikal nomor satu di Indonesia dan dikenal oleh dunia militer.

"Cartenz Tactical akan terus berkembang berinovasi dan terus maju untuk menjadi brand tactical No 1 di Indonesia dengan moto kualitas harga mati," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement