Jumat 10 Mar 2023 15:33 WIB

Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Narkoba 

Selain menangkap pemain sinetron itu, pihak berwajib juga sendiri menyita barang bukt

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Ammar Zoni
Foto: Instagram/@ammarzoni
Ammar Zoni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Ammar Zoni ditangkap Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kabar penangkapan Ammar Zoni disampaikan langsung oleh kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

"Iya, betul AZ ditangkap terkait) Sabu," ujar Achmad dalam keterangannya kepada awak media, Jumat (10/3/2023).

Selain menangkap pemain sinetron itu, pihak berwajib juga sendiri menyita barang bukti sabu dari yang bersangkutan. Adapun barang bukti tersebut berupa satu gram lebih narkoba jenis sabu. 

Saat ini yang bersangkutan diamankan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh penyidik. "Satu gram lebih (barang bukti sabu)," kata Achmad. 

Penangkapan terhadap Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkoba bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, dia pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu. Saat itu aparat yang menangkapnya adalah Polres Metro Jakarta Pusat. 

Muhammad Ammar Akbar, yang lebih dikenal dengan nama Ammar Zoni merupakan aktor, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia keturunan Pakistan dan Minangkabau.

Baca juga : Dituding Salah Gunakan Jabatan, Arya Bima Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement