Kamis 16 Mar 2023 11:50 WIB

Ada Undian Trip and Win, Penumpang KA Gocher Berpeluang Dapat Tiket KA Gratis 

Terdapat satu KA di Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon yang mengikuti program tersebut.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Jaka dan Rara Kota Cirebon 2019 membagikan souvenir dari Daop 3 Cirebon kepada sejumlah penumpang KA Argo Cheribon.
Foto: Foto: Humas Daop 3 Cirebon
Jaka dan Rara Kota Cirebon 2019 membagikan souvenir dari Daop 3 Cirebon kepada sejumlah penumpang KA Argo Cheribon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program Undian Trip & Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI”. Melalui promo itu, pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi, menjelaskan, program undian Trip & Win sengaja dihadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat agar melakukan perjalanan menggunakan kereta api.

Ayep menyebutkan, pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan dan transaksi menggunakan aplikasi KAI Access minimal sebanyak enam kali, pada periode 15 Maret sampai 15 April 2023.

‘’Terdapat satu KA di Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon yang mengikuti program tersebut. Yakni, KA Argo Cheribon (Gambir - Tegal pp),’’ terang Ayep.

Perjalanan itu dapat berupa origin-destination (OD/stasiun awal menuju stasiun akhir) ataupun parsial (berangkat/berhenti di stasiun pertengahan).

Ayep mengatakan, undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk sepuluh pemenang. Mereka nantinya berhak mendapatkan masing-masing satu voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 15 April 2023.

‘’Semoga dengan hadirnya program Undian Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi,’’ pungkas Ayep. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement