Ahad 02 Apr 2023 11:18 WIB

Partai Golkar Optimistis Menang di Kabupaten Bandung

Ulama menjadi salah satu bagian yang melahirkan dan membesarkan partai.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Fernan Rahadi
Logo Partai Golkar.
Foto: Dokrep
Logo Partai Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Partai Golkar mengaku optimistis dapat memenangkan perhelatan pemilihan legislatif dan pemilihan bupati di Kabupaten Bandung tahun 2024 termasuk di Provinsi Jawa Barat. Upaya memenangkan kontestasi politik terus dilakukan salah satu caranya safari Ramadhan kepada para ulama dan tokoh pesantren, Sabtu (1/4/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily mengklaim ulama menjadi salah satu bagian yang melahirkan dan membesarkan partai. Oleh karena itu, kehadiran ulama di tubuh partai merupakan hal yang harus ada.

"Golkar besar di Jawa Barat ini salah satu adalah karena peran dan dukungan dari para ulama,” ujarnya didampingi jajaran partai saat di Pondok Pesantren Yamisa.

Ia mengatakan partai nasionalis ini selalu mengedepankan nilai-nilai agama. Apalagi banyak kader yang memiliki latar belakang pesantren dan santri.

 

Ace berharap safari Ramadhan ke pondok pesantren dapat menjadi awal yang baik bagi partai. Diharapkan partai menang di di Kabupaten Bandung.

"Partai Golkar di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung selalu dimudahkan menjemput kemenangan pada pemilu 2024," katanya.

Ia meyakini partai akan kembali menjadi juara di Kabupaten Bandung dan di Jawa Barat. Sebab partai memiliki kader-kader pontensial dari kalangan santri dan ulama yang memiliki basis di masyarakat.

Terakhir, Ace mengajak santri bergabung dan berjuang bersama partai Golkar. Sebab, santri memiliki kesempatan untuk bisa maju dan terlibat dalam membangun bangsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement