Ahad 02 Apr 2023 19:46 WIB

Persib Lawan Persis, Bobotoh Bisa Nonton Langsung di Stadion

Laga Persib melawan Persis rencananya digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023, Selasa (4/4/2023). Pertandingan ini dikabarkan bisa dihadiri penonton.

Bobotoh Persib bisa memberikan dukungan langsung kepada skuad Pangeran Biru pada laga yang rencananya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, itu.

“Hari ini kita mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, ,dengan kehadiran penonton,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Ahad (2/4/2023), sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Atas rekomendasi tersebut, Teddy menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyelenggaraan pertandingan Persib di Stadion Pakansari, yang juga bisa dihadiri penonton.

 

Setelah menghadapi Persis Solo, Persib dijadwalkan menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang pada Ahad (9/4/2023). Adapun laga terakhir Persib pada kompetisi Liga 1 2022/2023 ini menghadapi Persikabo 1973, yang belum ditetapkan jadwalnya.

Untuk pertandingan melawan Persikabo 1973, Teddy berharap bisa dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

“Kami berharap, sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia. Saat ini kami tengah mengupayakan perizinan, baik dari pihak PUPR ataupun dari pihak keamanan, agar dapat menutup kompetisi di Kota Bandung tercinta,” ujar Teddy.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement