Selasa 18 Apr 2023 14:55 WIB

Hingga Maret 2023, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp 273 M

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61 ribu kasus klaim.

Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Willy yang sudah bergabung sejak 2017. 
Foto: Istimewa
Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Willy yang sudah bergabung sejak 2017. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkomitmen menjalankan nilai-nilai perusahaan yang salah satunya adalah Deliver on The Promise, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) kembali memenuhi kewajiban kepada para nasabah. Yakni, dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 273 miliar untuk periode Januari hingga Maret 2023. 

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61 ribu kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi. 

Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48 persen (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, yang berarti semakin meningkatnya biaya perawatan kesehatan yang diperlukan masyarakat agar bisa tetap sehat.

Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia Jutany Japit mengungkapkan, beroperasi hampir 15 tahun di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama kami. "Terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga pada Generali dan agen yang dengan sepenuh hati membantu," kata dia dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (18/4/2023). 

Di saat yang sama, Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance. Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman. 

Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Willy yang sudah bergabung sejak 2017. Di usianya yang menginjak 63 tahun, di kerongkongannya tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapatkan penanganan khusus. Pengobatan, dia lakukan tidak hanya di Indonesia, melainkan hingga ke Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan lebih lanjut. 

Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total senilai lebih dari Rp 1,99 miliar telah memberikan peace of mind. Sehingga, ia dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. 

“Keputusan saya 6 tahun yang lalu menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya percaya asuransi merupakan hal yang wajib dimiliki, dan saat saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan hingga ke seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis," ujarnya

Ramah tamah yang dilakukan di Bandung, Jawa Barat, dihadiri oleh perwakilan manajemen Generali Indonesia, Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications bersama dengan Meike Theodoree dan Juliono selaku financial advisor. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement