Jumat 28 Apr 2023 15:44 WIB

Luis Milla Sodorkan Daftar Nama Pemain ke Manajemen untuk Musim Depan

Milla melakukan evaluasi untuk membangun tim yang lebih baik di musim mendatang.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyodorkan daftar nama pemain kepada manajemen klub untuk bermain di kompetisi Liga 1 musim depan. Dia mengapresiasi, kerja keras pemain hingga bisa bertengger di peringkat tiga musim 2022/2023.

"Saya sudah bicara dengan Teddy (Direktur PT PBB) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (28/4/2023).

Dia juga mengapresiasi, manajemen klub yang bekerja keras memenuhi kebutuhan tim musim depan. Milla pun meminta, semua pihak yang berkepentingan bersabar menunggu hasil pergerakan Persib di bursa pemain.

Bursa pemain, dia mengatakan, sangat dinamis dan banyak hal dapat terjadi. Namun, Milla ingin memilih pemain terbaik di posisinya.

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya," katanya.

Sejak menangani Persib pada awal September tahun 2022 lalu, Milla menambahkan, kinerja pemain cukup baik dan bahkan mampu bersaing di papan atas. Namun, satu bulan terakhir di ujung musim penampilan klub mengalami penurunan.

"Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga," katanya.

Milla pun melakukan evaluasi untuk membangun tim yang lebih baik di musim mendatang. Ia menginginkan, tim yang kompetitif dan kuat.

"Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement