Senin 19 Jun 2023 13:14 WIB

Mobil Sedan Terbakar di Jalan Raya Kalipucang Pangandaran

Tidak ada korban jiwa akibat terbakarnya mobil sedan itu.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Irfan Fitrat
Sebuah mobil sedan terbakar di Jalan Raya Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (19/6/2023).
Foto: Tangkapan layar.
Sebuah mobil sedan terbakar di Jalan Raya Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (19/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN — Sebuah mobil sedan Opel dilaporkan terbakar di ruas Jalan Raya Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (19/6/2023). Dilaporkan awalnya muncul asap di bagian tempat pengemudi.

Menurut Kepala Polsek (Kapolsek) Kalipucang Iptu Iman Sudirman, kebakaran mobil sedan bernomor Z 1195 TG itu dilaporkan terjadi pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB. “Berdasarkan informasi dari pengemudi, (kebakaran) terjadi karena korsleting di bagian mesin,” kata dia.

Baca Juga

Kapolsek mengatakan, pengemudi sedan itu awalnya melaju dari arah Banjarsari menuju Pangandaran. Dikabarkan tiba-tiba muncul asap dari bagian tempat pengemudi.

Pengemudi sedan itu kemudian menepikan kendaraannya ke sisi jalan. Saat hendak memeriksa bagian mesin, kata Kapolsek, dilaporkan keluar api dari bagian kap depan mobil.

Kapolsek mengatakan, tak ada korban jiwa akibat kebakaran mobil sedan itu. Pengemudi disebut bisa menyelamatkan diri. “Tidak ada korban. Pengemudi selamat,” ujar Kapolsek.

 

photo
Sebuah mobil sedan terbakar di Jalan Raya Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin (19/6/2023). - (Tangkapan layar.)

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement