Sabtu 24 Jun 2023 17:37 WIB

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, TNI – Polri di Indramayu Gelar Senam Bersama

Jelang Pemilu 2024, sinergitas dan solidaritas TNI-Polri harus terus dijaga.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, TNI – Polri di Kabupaten Indramayu bersinergi menggelar olahraga bersama, di halaman Mako Polres Indramayu, Sabtu (24/6/2023).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, TNI – Polri di Kabupaten Indramayu bersinergi menggelar olahraga bersama, di halaman Mako Polres Indramayu, Sabtu (24/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, TNI – Polri di Kabupaten Indramayu bersinergi menggelar olahraga bersama, di halaman Mako Polres Indramayu, Sabtu (24/6/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar dan jajarannya, Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto dan jajarannya, unsur Forkopimda, dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ketty Fahri beserta anggotanya.  Hadir pula komisioner KPU dan ketua Bawaslu Indramayu, perwakilan lapas dan pimpinan sejumlah perusahaan di Kabupaten Indramayu.

Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama dan dilanjutkan dengan senam sehat bersama. Adapula pengundian dan pembagian hadiah yang disambut antusias oleh para peserta.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, tujuan dari olah raga bersama itu untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu. ‘’Juga menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,'’ kata Fahri.

Selain itu, kegiatan olahraga bersama juga dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu. Disamping juga untuk menambah keakraban dan keharmonisan antara TNI-Polri.

‘’Kita TNI-Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024,'’ ujar Fahri.

Sementara itu, Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto mengatakan, sinergitas dan solidaritas TNI-Polri harus terus dijaga. ‘’Kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan, dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Indramayu, agar kondusivitas dapat kita jaga dengan baik,'’ ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement