Selasa 27 Jun 2023 12:30 WIB

1001 By Art Friends Manjakan Pecinta Kuliner di Bandung dengan Menu Western-Nusantara

Menu yang dibuat dan diracik dengan melibatkan perasaan, serta design outlet elegan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Nasi Goreng 1001 yang rasanya sangat lezat
Foto: Dok. Republika
Nasi Goreng 1001 yang rasanya sangat lezat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Industri kuliner di Bandung semakin ramai dan menjamur. Apalagi, dengan kehadiran 1001 By Art Friends. Restoran modern ini menghadirkan fusion food western dengan otentik nusantara yang menyajikan aneka makanan maupun minuman menarik.

Menurut General Manager 1001 By Art Friends Bandung, Gibran Aditya Prawingga, pihaknya siap memanjakan para pecinta kuliner di 'Kota Kembang' dengan aneka menu yang beragam dan inovatif. "Kami ingin meramaikan dunia kuliner di Bandung dan sekitarnya dengan bisi menjadi lifestyle kuliner, yang bisa dinikmati semua pengunjung dari berbagai kalangan dan beragam usia," ujar Gibran saat Grand Opening 1001 By Art Friends Bandung, akhir pekan lalu.

Menurut Gibran, 1001 By Art Friends Bandung yang terletak di Cihampelas Walk Mall - Broadway sangat mudah dijangkau para penikmat kuliner. Selain untuk kongkow bersama orang terdekat, 1001 By Art Friends Bandung memiliki vibes intimate yang juga cocok untuk fine dining dengan orang terkasih, bahkan meeting pekerjaan.

Salah satu menu andalannya, kata Gibran, adalah Burger Coffee Magic Rubbed BBQ yang juga menjadi favorit di outlet pertama di Sentul - Bogor. Burger ini sangat unik karena punya patty daging yang dicampur dengan bubuk kopi sehingga melahirkan cita rasa yang unik.

Selain itu, terdapat menu lezat lainnya yakni Salmon Woku Belanga, Nasi Goreng 1001 dan lainnya. Sedangkan untuk minuman yang layak untuk dicoba yaitu Healthy Juice, smoothies Havana Banana dan masih banyak lainnya.

Gibran mengaku, pihaknya optimistis bisa bersaing dan mencuri hati pecinta kuliner Bandung dengan strategi pelayanan tulus dari hati, menu yang dibuat dan diracik dengan melibatkan perasaan, serta design outlet yang elegan. 

"Harga untuk makanan dan minuman 1001 By Art Friends relatif masih terjangkau untuk para pecinta kuliner di Bandung," kata Gibran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement