Selasa 18 Jul 2023 19:25 WIB

Setelah Ditinggal Luis Milla, Persib Bandung Kembali Kehilangan Asisten Pelatih

Manajemen Persib Bandung menerima keputusan mundurnya Bang Bes.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Suporter Persib Bandung.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Suporter Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Setelah ditinggal pelatih Luis Milla dan rombongannya, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, Persib Bandung kembali kehilangan jajaran pelatih. Kali ini giliran Bayu Eka Sari.

Asisten pelatih yang akrab disapa Bang Bes itu resmi mengundurkan diri dari Persib Bandung. Bang Bes mengaku bergabung dengan Persib atas rekomendasi dari Luis Milla. Kepergian pelatih asal Spanyol itu pun menjadi pertimbangan Bang Bes.

“Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan,” ujar Bang Bes, dalam keterangan resmi klub Persib Bandung, Selasa (18/7/2023).

Sebelumnya, Luis Milla mundur sebagai pelatih Persib Bandung dengan pertimbangan ada keluarganya yang sakit. Langkah itu diikuti asistennya, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Keputusan Bang Bes untuk mundur dari Persib Bandung pun sudah diterima oleh manajemen.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bang Bes atas dedikasinya selama menjadi bagian dari Persib.

“Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang Bes. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini,” ujar Teddy.

Kini tim Persib Bandung berada di bawah arahan pelatih sementara (caretaker), Yaya Sunarya. Yaya masih didampingi pelatih kiper Luizinho Passos dan I Made Wirawan.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement