Senin 21 Aug 2023 05:00 WIB

Ini Cara Istirahatkan Pikiran dan Tenangkan Hati Menurut UAS di Amazing Muharram

Ketenangan itu ada di dalam hati, tapi kalau sudah hati tenang yang lain ikut tenang.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agus Yulianto
Ustadz Abdul Somad menyampiakan materi dalam acara Amazing Muharram 12 : Infinity Life di Jakarta, ahad (20/8/2023). Dalam momentum peringatan Muharram yang suci, Cinta Quran Foundation menghadirkan Amazing Muharram 12, sebuah acara tahunan yang telah memberikan dampak positif kepada masyarakat selama 11 tahun berturut-turut. Pelaksanaan Kali ini mengusung tema utama
Foto:

Ada Banyak Ustadz

Untuk diketahui, Amazing Muharram Ke-12 diselenggarakan oleh Cinta Quran Foundation dalam momentum peringatan Muharram yang suci. Acara Amazing Muharram Ke-12 melibatkan beberapa pembicara inspiratif nasional dan internasional yang memiliki kompetensi baik dalam ilmu maupun pengalaman.

Beberapa di antaranya adalah Ustadz Abdul Somad, Ustadz Fatih Karim, Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff, Vince Asya Focarelli, Arie K Untung, Coach Jamil Azzaini, Coach Harri Firmansyah, Coach Asep Supriatna, Taufiq Ismail, Opick Tombo Ati, Ummu Sajjad, dan Angelina Sondakh. Rangkaian acara Amazing Muharram tahun ini meliputi training, talkshow, dan entertainment, yang bertujuan untuk menggerakkan pikiran, hati, dan perasaan para peserta.

Pendiri dan CEO Cinta Quran, Ustadz Fatih Karim, mengatakan, lebih dari sekadar acara inspiratif, Amazing Muharram Ke-12 juga memiliki tujuan amal yang mulia. Seluruh kegiatan ini didedikasikan untuk mendukung Syiar Quran Project (SQP), khususnya program Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ).

"IBBQ adalah inisiatif yang membebaskan lebih dari 100 ribu orang di Indonesia dari buta aksara Alquran sejak tahun 2012. Kelas pelatihan tidak berbayar yang diselenggarakan di seluruh pelosok Indonesia telah berhasil menjangkau wilayah di 34 provinsi, membawa pencerahan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih memahami Alquran," ujar Ustadz Fatih.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement