Selasa 05 Sep 2023 20:16 WIB

Kebakaran Terjadi di Mes Karyawan Hotel Gurame Bandung 

Lima unit kendaraan pemadam dikerahkan melakukan penanganan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Kebakaran.
Foto: Foto : MgRol112
(ILUSTRASI) Kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Kebakaran melanda mes karyawan Hotel Gurame di Jalan Gurame, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/9/2023). Lima unit kendaraan pemadam dikerahkan untuk melakukan penanganan.

Kepala Seksi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung John Erwin mengatakan, berdasarkan keterangan dari karyawan hotel, awalnya terlihat asap tebal di lantai tiga.

Baca Juga

“Salah satu karyawan, yang habis mandi, tiba-tiba melihat asap tebal di lantai tiga mes karyawan. Setelah dicek, sudah timbul api besar membakar mes karyawan Hotel Gurame,” kata Erwin, Selasa (5/9/2023).

Erwin mengatakan, karyawan sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan melaporkan kejadian kebakaran itu ke Diskar PB Kota Bandung. Petugas dengan kendaraan pemadam dikerahkan ke lokasi. 

 

Api dilaporkan bisa dipadamkan sekitar pukul 18.50 WIB. “Objek yang terbakar mes karyawan Hotel Gurame berukuran tiga kali empat meter persegi,” kata Erwin.

Menurut Erwin, tidak ada korban akibat kejadian kebakaran. Nilai kerugian masih dihitung. “Penyebab (kebakaran) masih dalam penyelidikan,” kata Erwin.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement