Jumat 27 Oct 2023 11:10 WIB

Hapal Cara Bermain PSS Sleman, Persib Bandung Optimis Menang 

Persib tetap mengantisipasi permainan PSS Sleman yang memiliki pemain bagus.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
 Prematch Conference jelang laga Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva
Foto: Dok. Persib Official
Prematch Conference jelang laga Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim Persib Bandung optimis meraih tiga poin pada pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023) malam. Namun, mereka tetap mengantisipasi permainan PSS Sleman yang memiliki pemain berpengalaman dan bagus.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita. Kita akan bermain di rumah sendiri tentu kita ingin berhasil meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan kemarin," ucap pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat konferensi pers, Jumat (27/10/2023).

Ia menuturkan, PSS Sleman merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki pemain yang bagus dan berpengalaman di semua posisi serta pelatih baru sehingga akan fokus kepada pertandingan ini.

"Kita tahu mereka dapat memasukkan gol tapi juga mereka kemasukan gol, tapi saya pikir kita akan bermain fokus lagi untuk memenangkan pertandingan," kata dia.

 

Bojan mengatakan, telah mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan PSS Sleman. Ia menuturkan telah mencari data tentang cara lawan bermain dan akan diinformasikan kepada pemain serta melakukan antisipasi.

"Saya tahu Sleman memiliki pemain individu bagus, pemain cepat dan experience. Secara tim bisa menang tapi tdiak dengan selisih gol banyak, saya lihat beberapa tim lain. Mereka juga selalu kebobolan di tiap pertandingan," ungkap dia.

Bojan mengatakan, tiap tim yang bermain di Bandung akan berupaya maksimal dan memanfaatkan semua peluang yang ada. Ia menambahkan dua pemain tidak akan bergabung pada pertandingan melawan Sleman.

"Selain Nick (Kuipers), ada Sato yang masih mengalami cedera dalam penanganan terapis. Edo sudah pulih dua hari lalu aktif ikut latihan, mungkin dia di dalam bench," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement