Jumat 17 Nov 2023 00:05 WIB

Misteri Hilangnya Dokter Qory Usai Bertengkar dengan Suami, Polisi Turun Tangan

Polisi telah meminta keterangan saksi untuk cari dokter Qory.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
Orang hilang (ilustrasi)
Foto: Mufti Nurhadi/Republika
Orang hilang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Polsek Cibinong membantu pencarian laporan pengaduan orang hilang, yakni seorang dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan pergi meninggalkan rumahnya sejak Senin (13/11/2023) usai bertengkar dengan suaminya

Hilangnya Qory viral di media sosial, lantaran sang suami membuat cuitan di akun X (Twitter) Qory. “Twitter X please do your magic ???? Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 09.30, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya nggak punya kerabat dan teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” tulis cuitan tersebut.

Baca Juga

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan polisi telah melakukan pengecekan ke rumah pelapor, yang berada di perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Laporan tersebut dibuat oleh Willy, yang merupakan suami dari Qory.

“Korban yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun, korban diketahui meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak Senin (13/11/2023) usai bertikai dengan suaminya,” kata Waluyo, Kamis (16/11/2023).

Lebih lanjut, Waluyo mengatakan, polisi langsung melakukan tindak lanjut dengan  mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan dari para saksi-saksi, maupun kepada suami Qory.

“Selain itu kami pun telah berkoordinasi dengan Polres Bogor guna melakukan melakukan upaya pencarian ataupun penyelidikan terhadap keberadaan Dr Qory Ulfiyah,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, suami Qory, Willy, membenarkan informasi bahwa istrinya pergi meninggalkan rumah usai bertengkar dengannya. Istrinya itu meninggalkan rumah tanpa membawa identitas, ponsel, hingga uang.

“Namanya orang pergi ya, bukannya disengaja atau direncanakan. Memang secara spontan saja pergi,” ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement