Jumat 17 Nov 2023 16:43 WIB

Dilaporkan Hilang oleh Suaminya, Dokter Qory Ternyata Cari Perlindungan

Polres Bogor sudah menemukan dokter Qory dan meminta keterangannya.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Irfan Fitrat
Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (baju pink), yang dilaporkan hilang sejak Senin (13/11/2023), sudah ditemukan dan dimintai keterangan di Markas Polres Bogor, Jumat (17/11/2023). akhirnya ditemukan.
Foto: Dok Polres Bogor
Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (baju pink), yang dilaporkan hilang sejak Senin (13/11/2023), sudah ditemukan dan dimintai keterangan di Markas Polres Bogor, Jumat (17/11/2023). akhirnya ditemukan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Jajaran Polres Bogor, Jawa Barat, sudah menemukan dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (37 tahun), yang dikabarkan hilang oleh suaminya pada Senin (13/11/2023). Ternyata, dokter Qory dikabarkan mencari tempat perlindungan.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor AKP Teguh Kumara, setelah pergi dari rumah, dokter Qory mendatangi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bogor. 

Baca Juga

“Kemarin (dari rumah) langsung ke dinas itu (P2TPA). Memang melarikan diri yang bersangkutan, tapi langsung datang ke P2TP2A, minta perlindungan. Alhamdulillah, sehat walafiat,” ujar Teguh, saat dikonfirmasi, Jumat (17/11/2023).

Sebelumnya, Polsek Cibinong mendapat laporan soal hilangnya dokter Qory. Laporan itu disampaikan oleh suami dokter Qory, Willy. Kepala Posek (Kapolsek) Cibinong AKP Waluyo mengatakan, polisi telah melakukan pengecekan ke rumah pelapor, yang berada di perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

 

“Korban, yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun, diketahui meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak Senin (13/11/2023) usai bertikai dengan suaminya,” kata Kapolsek, Kamis (16/11/2023).

Suami Qory, Willy, mengatakan, istrinya meninggalkan rumah dalam kondisi hamil enam bulan. Saat pergi, kata dia, istrinya tidak membawa kartu identitas, ponsel, maupun uang. Ia mengaku sudah berupaya mencari istrinya itu. Ia tidak mengetahui apakah keluarga istrinya turut mencari. 

“Saya enggak tahu deh. Yang pasti saya yang mencari setiap hari terus. Kalau orang lain ikut mencari juga atau enggak, saya nggak tahu,” ujar Willy, saat dihubungi, Kamis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement