Jumat 17 Nov 2023 12:49 WIB

Dokter Qory Viral di X Seusai Tinggalkan Suami, Ini Kata Penyelia Klinik Tempat Ia Bekerja

Dokter Qory diketahui bekerja di Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma, Bogor Barat.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi dokter berpraktik.
Foto: www.freepik.com.
Ilustrasi dokter berpraktik.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumahnya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin (13/11/2023) seusai bertengkar dengan suaminya. Sejak hari itu, hingga hari ini, Jumat (17/11/2023), dokter Qory belum pernah datang lagi ke salah satu klinik tempatnya bekerja.

Dokter Qory diketahui bekerja di Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Penyelia Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma yang enggan disebutkan namanya, mengetahui jika dokter Qory dilaporkan menghilang sejak Senin.

Baca Juga

Penyelia klinik mengatakan, pihak klinik mengetahui hilangnya dokter Qory dari suaminya. Suami dari dokter Qory menanyakan apakah istrinya datang ke klinik untuk bekerja.

“Kemarin dapat kabar dokter Qory hilang. Suaminya nanya ‘apakah sedang bekerja atau tidak?’ Tapi kebetulan di kami pun beliau (dokter Qory) tidak datang. Jadi, kita pun tahu dokter Qory tidak ada dari suaminya,” ujarnya ketika ditemui Republika.co.id, Jumat (17/11/2023).

 

Penyelia klinik mengatakan, sejak dilaporkan hilang, salah satu dokter umum di klinik itu belum pernah terlihat sejak Senin. Bahkan, klinik juga tidak mendapat apa pun kecuali pesan singkat dari suami dokter Qory.

“Belum terlihat sama sekali dan kami tidak dapat kabar apa-apa dari suaminya. Suaminya by chat. Belum (pernah datang ke sini),” katanya.

Di samping itu, kata dia, jadwal praktik dokter Qory di klinik tidak pasti. Karena yang ia ketahui dokter Qory juga bekerja di klinik atau rumah sakit lain.

Nggak pasti. Kan kita punya dokter banyak, satu dokter itu bisa tiga rumah sakit. Jadi, mereka ini (atur) sendiri, jadwal-jadwalnya,” ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan Polsek Cibinong membantu pencarian laporan pengaduan orang hilang, yakni seorang dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan pergi meninggalkan rumahnya sejak Senin (13/11/2023) seusai bertengkar dengan suaminya.

 

Hilangnya Qory viral di media sosial, lantaran sang suami membuat cuitan di akun X (Twitter) Qory. “Twitter X please do your magic ???? Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 09.30, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya nggak punya kerabat dan teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” tulis cicitan tersebut.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan, polisi telah melakukan pengecekan ke rumah pelapor, yang berada di perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Laporan tersebut dibuat oleh Willy, yang merupakan suami dari Qory.

 

“Korban yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun, korban diketahui meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak Senin (13/11/2023) usai bertikai dengan suaminya,” kata Waluyo, Kamis (16/11/2023).

 

photo
Perempuan rentan jadi korban kekerasan - (Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement