Ahad 19 Nov 2023 17:44 WIB

Mobil Sigra Tabrakan dengan Sepeda Motor di Flyover Kiara Condong, Satu Meninggal

Pengendara sepeda motor Oryza seorang mahasiswa tewas di TKP.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Korban kecelakaan lalu lintas meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Korban kecelakaan lalu lintas meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Sigra dengan sepeda motor Beat terjadi di Flyover Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (19/11/2023) subuh. Akibatnya, pengendara sepeda motor Oryza seorang mahasiswa tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, tabrakan antara mobil Sigra yang dikendarai Sendi dengan sepeda motor Beat terjadi di Flyover Kiaracondong. Pengendara motor Oryza tewas di TKP sedangkan rekannya Rival yang dibonceng mengalami sejumlah luka-luka.

"Pengendara Oryza meninggal dunia dibawa ke RSHS. Penumpang Rival mengalami luka-luka dan dibawa ke RSHS Bandung," ucap dia saat dikonfirmasi, Ahad (19/11/2023).

Kecelakaan lalu lintas, ia menuturkan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Oryza membonceng Rival melintas di Flyover Kiaracondong menuju ke Jalan Ibrahim Adjie- Samsat. Tiba di TKP, Arif mengatakan sepeda motor bertabrakan dengan mobil Sigra yang melaju dari arah selatan.

"Akibat peristiwa itu korban Oryza meninggal dunia dan Rival Lukmanul Hakim mengalami luka dibawa ke RSHS Kota Bandung," kata dia.

Dia mengatakan, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Barang bukti sepeda motor, mobil, termasuk pengemudi mobil dibawa ke kantor kepolisian untuk diperiksa.

Arif mengimbau, masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan berkendara dalam kecepatan normal. Ia meminta masyarakat mematuhi aturan lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan.

"Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal selalu, berhati-hati dan waspada dalam berkendara," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement