Rabu 22 Nov 2023 16:46 WIB

Semarakkan GIIAS, Chery Bawa Mobil Futuristik Bidik Pasar Bandung 

Bandung pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Mobil Chery Dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang perdana digelar di Bandung.
Foto: dok. Republika
Mobil Chery Dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang perdana digelar di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Chery sangat antusias berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang perdana digelar di Bandung. Apalagi, dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk Chery bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong, Chery melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. "Di Bandung, Chery juga sudah memiliki jaringan dealer yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Chery dengan standar 3S. Sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual Chery," ujar Qu Ji Zong.

Oleh karena itu, kata dia, di GIIAS Cherry membawa mobil-mobilnya yang berteknologi tinggi dan bergaya futuristik. Karena, bersemangat untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Jawa Barat yang hadir pada GIIAS Bandung 2023. 

Selama lima hari, yaitu 22-26 November, booth Chery yang bertema “Drive Forward Together”, akan memamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung. 

 

Menurutnya, Chery juga akan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

"Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” paparnya.

Momentum GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Bagi Chery, satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia. 

Tema “Drive Forward Together” yang menjadi tema booth Chery kali ini juga merupakan tema ulang tahun Chery yang pertama di Indonesia. Dengan tema ini, Chery ingin menyampaikan komitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan mobilitas berwawasan masa depan 

Selama satu tahun di Indonesia, Chery aktif mengikuti GIIAS di berbagai kota dan telah memperkenalkan enam model SUV premium yang berorientasi masa depan.

Chery mengajak konsumen di GIIAS Bandung 2023 untuk mengikuti Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023. Chery Family diundang untuk berbagi momen spesial bersama Chery melalui unggahan foto di feeds Instagram. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement