Ahad 26 Nov 2023 12:00 WIB

Dua hari, Dua Pengendara Motor Tewas Seusai Bersenggolan dengan Kendaraan Lain 

Kejadian dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Petugas Satlantas Polrestabes Bandung tengah melakukan olah TKP peristiwa tabrakan sepeda motor lawan mobil.
Foto: Dok Republika
Petugas Satlantas Polrestabes Bandung tengah melakukan olah TKP peristiwa tabrakan sepeda motor lawan mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pelajar Bravian Oriz Maulana tewas seusai terlibat kecelakaan dengan Jeep Escudo yang dikendarai Muhammad Azizudin di Jalan Ahmad Yani, Cicadas, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023). Korban meninggal di Rumah Sakit Santo Yusup setelah sempat menjalani perawatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan Jeep Escudo terjadi di Jalan Cicadas, Bandung. Korban Bravian yang mengendarai sepeda motor bersenggolan dengan Jeep Escudo yang dikemudikan Azizudin.

"Sepeda motor yang dikendarai Bravian melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Ahmad Yani bersenggolan dengan Jeep Escudo yang dikendarai oleh Azizudin," ujar dia saat dikonfirmasi.

Ia mengungkapkan, Jeep Escudo yang dikendarai Azizudin melaju di jalur yang sama dan berada di samping kanan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka hingga dibawa ke Rumah Sakit Santo Yusup.

 

"Korban mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Santo Yusup dan meninggal dunia dalam perawatan, kemudian dibawa ke forensik RSHS Bandung," kata dia.

Sementara pada Ahad (26/11/2023) dini hari terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor di Jalan Soekarno Hatta di depan jembatan Sungai Cidurian. Pengendara motor Andri bertabrakan dengan pengendara lainnya dan penumpang yang belum diketahui identitasnya.

"Sepeda motor Andri melaju dari arah barat ke arah timur di jalur cepat Jalan Soekarno Hatta lalu bersenggolan dengan sepeda motor pengendara lain yang melaju dari arah yang sama di depannya," kata dia.

Akibat kejadian itu, pengendara motor Andri Husein tewas di tempat. Sedangkan pengendara motor lainnya dan penumpangnya mengalami luka dan dibawa ke RSHS Bandung.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," ujar dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement