Jumat 01 Mar 2024 22:13 WIB

Tahun Politik, Potensi Pasar Perbankan di Jabar Dinilai Masih Potensial

Meskipun tahun ini tahun politik tapi masih banyak potensi yang bisa dikembangkan

Pembukaan kantor cabang UOB Indonesia Dago, Jalan Diponegoro Bandung, Jumat (1/3).
Foto: Magang05
Pembukaan kantor cabang UOB Indonesia Dago, Jalan Diponegoro Bandung, Jumat (1/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Untuk mendekatkan diri kepada nasabah, UOB Indonesia membuka Kantor Cabang baru yang mengedepankan kenyamanan dan kemudahan. Pembukaan Kantor Cabang Dago merupakan salah satu wujud komitmen perbankan ini.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan, potensi market di Jabar sendiri saat ini menjadi salah satu pasar potensial. Terutama, Kota Bandung.

Baca Juga

“Kita melihat dari dulu Jabar salah satu pasar yang amat baik. Jadi maksud kita dengan adanya cabang ini tentu berharap pertumbuhannya lebih baik lagi. Kenapa kita pindah dari kantor sebelumnya keterbatasan dari sisi luasnya. Dengan pindahnya cabang ke kantor ini menunjukan bagaimana potensi market di Jabar terutama di Bandung,” ujar Hendra usai pembukaan kantor cabang UOB Indonesia Dago, Jalan Diponegoro Bandung, Jumat (1/3).

Di tahun 2024 ini, Hendra pun masih optimistis potensi Jabar bisa berkembang. Karena, meskipun tahun ini tahun politik tapi masih banyak potensi yang bisa dikembangkan.  "Secara garis besar saya melihat ekonomi Indonesia sebenarnya cukup baik ya jadi kita masih optimis lah. Kalau market pasti ada naik turunnya tapi secara jangka panjang, pertumbuhan potensi di Jabar masih bagus," katanya.

UOB Indonesia, kata dia hadir untuk mendampingi nasabah dalam mencapai tujuan finansial, membangun relasi yang kuat, serta memberikan layanan dan solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan nasabah.

“Pembukaan Kantor Cabang Dago hari ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam membangun fondasi yang kuat dengan nasabah, serta membantu mendukung perekonomian Jawa Barat yang memiliki potensi bisnis yang besar,” katanya.

Menurutnya kehadiran UOB Indonesia Dago ini esuai dengan brand, hadir untuk mendampingi nasabah dalam mencapai tujuan finansial serta memberikan layanan dan solusi terbaik.

“Di UOB, kami memiliki layanan beyond banking yang tidak hanya memposisikan kami sebagai mitra finansial, tapi juga mendukung kesejahteraan nasabah dalam memenuhi kebutuhan non-finansial dan gaya hidup nasabah kami,” katanya.

Di Kantor Cabang Dago ini, UOB Indonesia menerapkan konsep wellness center yang menawarkan rangkaian program menarik seperti talkshow seputar gaya hidup, seperti kesehatan, pendidikan dan juga seni rupa.

"Ke depan, kami akan terus meningkatkan engagement dengan nasabah di setiap kantor cabang UOB seiring dengan upaya kami menjadi the bank of choice di Indonesia,” katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement