Jumat 22 Mar 2024 22:34 WIB

Bantu Masyarakat, Jasa Tirta II Sediakan 1.000 Sembako Murah Hingga Mudik Gratis

Selain memberikan paket sembako dengan harga terjangkau, ada juga mudik gratis

Sembako murah ramadhan
Foto: Dok Republika
Sembako murah ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA--- Untuk membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Jasa Tirta II menggelar pasar sembako murah di Kantor Pusat Jasa Tirta II pada Jumat, (22/03/2024). Pada kegiatan yang merupakan angkaian program Safari Ramadan Kementerian BUMN ini, Jasa Tirta II menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula.

Menurut Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam membawa kemanfaatan yang lebih besar dalam kemajuan perekonomian daerah, sesuai dengan amanat yang diberikan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca Juga

“Kami mempunyai satu keyakinan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi Masyarakat di kabupaten Purwakarta ini,” ujar Indriani dalam keterangan resminya.

Selain memberikan paket sembako dengan harga terjangkau, kata dia, pihaknya juga membuka pendaftaran Mudik Gratis Bersama BUMN, dan bazar  yang diikuti 15 UMKM Binaannya. Agar, bisa memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk mereka.

Adapun kegiatan serupa juga berlangsung di 40 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait ketersedian bahan pangan di tengah masyarakat. Pemberian harga terjangkau atas respon badai el nino yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai daerah di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement