Ahad 24 Mar 2024 13:10 WIB

Sate Khas Senayan Kini Hadir Manjakan Pencinta Kuliner di Bandung

Bandung sebagai syurganya kuliner jadi pilihan tepat menghadirkan Sate Khas Senayan.

Sate Khas Senayan hadir di Kota Bandung
Foto: Dok Republika
Sate Khas Senayan hadir di Kota Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Indonesia, kaya akan kuliner yang lezat dan terkenal di mancanegara. Selain nasi goreng dan rendang, salah satu kuliner yang sangat terkenal hingga ke negeri orang adalah sate. Saat ini, sate hadir dengan berbagai variasinya ada sate madura yang otentik, ada juga sate taichan, sate maranggi dan sate padang dengan berbagai inovasinya.

Salah satu perusahaan kuliner yang mengunggulkan sate adalah Sarirasa Group. Bahkan, perusahaan kuliner ini  semakin mengukuhkan namanya di dunia kuliner Indonesia melalui pembukaan gerai terbaru Sate Khas Senayan di Bandung. Langkah ini menjadi penanda penting dalam ekspansi brand yang telah dikenal luas di Indonesia. Sebagai salah satu brand unggulan di bawah naungan Sarirasa Group, Sate Khas Senayan membawa pengalaman kuliner khas Indonesia ke Kota Bandung yang dipilih sebagai destinasi strategis untuk memperluas layanan.

Baca Juga

Menurut Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi, menyambut ulang tahun ke-50 Sarirasa Group yang jatuh pada bulan Juli tahun ini, Sate Khas Senayan membawa nuansa baru dengan membuka dua outlet sekaligus di Bandung. Keputusan ini, tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap keanekaragaman kuliner Indonesia tetapi juga sebagai wujud nyata dalam memelihara dan mempromosikan budaya Indonesia melalui masakan khas pulau Jawa dan Bali.

Bandung, kata dia yang telah dikenal sebagai surganya kuliner, menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan Sate Khas Senayan. "Kami sangat senang dapat membawa Sate Khas Senayan ke Bandung, kota yang kaya akan ragam kuliner. Harapan kami, dengan adanya outlet ini, masyarakat Bandung dan pengunjung dari berbagai daerah dapat menikmati sajian khas Indonesia dengan cita rasa yang otentik," paparnya.

Gerai pertama yang dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 ini, kata dia, berlokasi di Paris Van Java, Resort Level Unit C 19, menandai awal dari perjalanan kuliner Sate Khas Senayan di Bandung. Dengan rencana pembukaan gerai kedua, yang rencananya akan dibuka di Trans Studio Mall Bandung pada bulan April, akan menjadi tambahan istimewa bagi pecinta kuliner diBandung. 

Menyambut pembukaan gerai terbaru di Paris Van Java, kata dia, Sarirasa Group memberikan promo spesial. Mulai dari tanggal 22 Maret hingga 4 April, pelanggan dapat menikmati diskon 15 persen untuk semua menu pilihan di Sate Khas Senayan, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati sajian khas Indonesia dengan harga istimewa. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement