Kamis 04 Apr 2024 12:03 WIB

Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia

Kendaraan yang dinaiki anggota DPRD Jabar hilang kendali dan oleng kemudian terbalik.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Kecelakaan Tol Cipali (IlustrasI)
Foto: Dok Ditlantas Polda Jabar
Kecelakaan Tol Cipali (IlustrasI)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Erni Sugiyanti anggota DPRD Jawa Barat (Jabar), terlibat kecelakaan di Tol Cipali, Rabu (3/4/2024) kemarin. Korban, meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hamori.

Kasatlantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, peristiwa mobil Innova yang disopiri Naufal Rizki dan membawa penumpang Erni Sugiyanti mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali kilometer 92.700 jalur B Palimanan menuju Cikopo. Kendaraan hilang kendali dan oleng kemudian terbalik.

Baca Juga

"Pada saat melaju hilang kendali oleng ke kanan kemudian terguling dan terbalik di median jalan," ujar Syarif saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2024).

Ia mengatakan korban yang mengalami luka berat, yaitu Erni Sugiyanti dan tidak lama setelah dirawat di Rumah Sakit Hamori meninggal dunia. Sedangkan sopir mengalami luka ringan. "Luka berat satu orang Erni Sugiyanti dan luka ringan satu orang, Naufal Rizki," kata dia.

Sementara itu, keluarga besar PKB Jawa Barat turut berdukacita dan berbelasungkawa atas wafat Erni Sugiyanto. Almarhumah merupakan anggota DPRD Jabar fraksi PKB. "Turut berduka cita dan berbelasungkawa atas wafatnya Erni Sugiyanti anggota DPRD Provinsi Jabar," seperti dikutip dari laman Instagram PKB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement