Jumat 05 Apr 2024 22:33 WIB

Jasad Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah di Bandung

Jasad bayi ditemukan sudah berair dan mengeluarkan bau busuk

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Jasad bayi ditemukan (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Jasad bayi ditemukan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Jasad seorang bayi ditemukan di tumpukan sampah yang berada di tempat sampah Komplek Bumi Panyileukan, Jalan Bintang Raya, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024). Jasad tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Telah ditemukan bayi sudah meninggal di sebuah tempat sampah yang sudah tertumpuk sampah daun dan lainnya yang ditemukan sudah berair dan mengeluarkan bau busuk," ujar Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan saat dikonfirmasi, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga

Kurniawan mengatakan, jasad bayi tersebut ditemukan oleh seorang tukang rongsokan yang tengah mencari botol di tempat sampah. Temuan tersebut dilaporkan ke warga setempat. "Ada sosok bayi yang sudah meninggal dan dipegang sudah berair dan keluar bau busuk, selanjutnya diberitahukan ke warga di rumah sekitar atas penemuan tersebut," katanya.

Kurniawan melanjutkan para warga yang mengetahui adanya jasad bayi tersebut langsung melaporkan hal itu ke aparat kepolisian. Selanjutnya petugas langsung mendatangi lokasi. Menurutnya, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan tim Inafis Polrestabes Bandung telah ke lokasi melakukan pemeriksaan. "Penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement