Selasa 09 Apr 2024 17:24 WIB

Anies Baswedan Gelar Open House Lebaran Besok Sore, Ini Lokasinya 

Lokasi persis open house Anies dan keluarga adalah di Pendopo Anies Baswedan

Rep: Eva Rianti / Red: Arie Lukihardianti
Pendopo Anies Baswedan di Jakarta Selatan
Foto: Republika/Eva Rianti
Pendopo Anies Baswedan di Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA ----Lebaran tahun ini,  Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan akan menggelar open house di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024). Acara open house itu dibuka untuk umum, terutama relawan dan pendukung 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 'AMIN'. 

"InsyaAllah tanggal 1 Syawal 1445 Hijriyah/ 10 April 2024, Anies Baswedan beserta keluarga akan mengadakan open house dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB," ujar Juru Bicara Anies Baswedan Angga Putra Fidrian, Selasa (9/4/2024). 

Baca Juga

Lokasi persis open house Anies dan keluarga adalah di Pendopo Anies Baswedan, di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, RT 06 RW 04, Cilandak Baru, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Angga mengatakan, masyarakat yang ingin menghadiri acara open house tersebut diimbau untuk menggunakan transportasi publik. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan di sekitar lokasi. "Berhubung keterbatasan lokasi parkir, sarannya untuk menggunakan transportasi umum. Transjakarta: Halte Fatmawati, Cilandak Town Square. MRT: MRT Fatmawati," katanya. 

Sementara itu, bagi tamu yang akan menggunakan kendaraan pribadi, bisa dipakirkan di tiga titik kantong parkir yang disediakan. Yakni di Lebak Bulus 2 DCS, Pos Robby Irawan, dan Makam Wakaf Muslik RW 04, Cilandak Barat. 

Anies diketahui akan melaksanakan shalat Idulfitri di masjid dekat kediamannya, Masjid Babul Khoirot pada Rabu (10/4/2024) pagi. Lalu berlanjut kegiatan keluarga, dan sorenya menerima kedatangan masyarakat umum dalam acara open house. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement