Ahad 14 Apr 2024 18:54 WIB

Sukses Berbisnis Kecantikan, Pebisnis Muda Ini Raih Penghargaan Bersanding dengan Menaker

Michael membawahi tiga perusahaan di bawah naungan Mercier Corporation di usia muda

Bisnis kecantikan (ilustrasi)
Foto: Raphael Lovaski/Unsplash
Bisnis kecantikan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Seorang pebisnis muda sukses berkecimpung di dunia bisnis kecantikan sejak tahun 2019. Ia adalah Michael Mercier, CEO dari Mercier Corporation yang membawahi beberapa bisnis kecantikan di antaranya MPM Beauty (perusahaan pabrik maklon skincare), Animate beauty (perusahaan skincare brand lokal), serta Animate Skinthetic (klinik perawatan dan kecantikan).

Membawahi tiga perusahaan di bawah naungan Mercier Corporation di usia muda ini, menjadi pencapaian yang mengesankan. Bahkan membuatnya berhasil dianugerahi penghargaan Indonesia Best CEO 2024.

Baca Juga

Di acara Indonesia Best CEO Awards 2024 yang dilaksanakan oleh The Iconomics belum lama ini, bahkan, Michael Mercier mendapatkan sebuah kehormatan sebagai Best CEO Award 2024. Ia bersanding dengan para CEO perusahaan besar, Direktur utama Bank BJB, Yuddy Renaldy dan juga Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

Penghargaan yang diterima oleh Michael Mercier tentunya adalah buah dari kerja kerasnya selama kurang lebih lima tahun dalam membangun bisnis di bidang kecantikan.

“Saya sangat bersyukur karena saya dianugerahi penghargaan Indonesia Best CEO 2024 oleh The Iconomics, bahkan di antara banyaknya CEO hebat yang ada di Indonesia, saya terpilih untuk mendapatkan kepercayaan menerima penghargaan ini,” ujar Michael dalam keterangannya, akhir pekan ini.

Michael mengaku, penghargaan ini tak bisa didapatkan tanpa orang-orang hebat yang telah mensupport diriny khususnya istrinya, Yunna Mercier yang juga partner bisnis saya dalam membangun Animate Beauty.

“Tim hebat di balik MPM Beauty, Animate Beauty, serta Animate Skinthetic yang selalu bekerja keras untuk kemajuan Mercier Corporation,” katanya.

Penghargaan yang diterima Michael Mercier menambah daftar pencapaian yang sudah diraih Michael Mercier, sebelumnya beberapa pencapaian berhasil diraih perusahaan yang dipimpin olehnya. Di antaranya, menjadi Top 10 Rank Skincare Brand di Tiktok, No 1 Skincare Brand untuk Skincare Series Category di Marketplace, Lebih dari 32 National Offline Distribution Channel, Top 10 Rank Toll Manufacturing di Indonesia, dan The Best Aesthetic Booth di Cosmobeaute 2023 adalah buah usaha dari Michael dalam membangun Mercier Corporation selama kurang lebih lima tahun.

Hal ini, kata dia, akan menjadi sebuah motivasi untuk dirinya agar terus berinovasi memberikan yang pelayanan produk dan jasa untuk masyarakat Indonesia. “Saya berharap seluruh lini bisnis perusahaan saya bisa memberikan layanan serta produk terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement