Senin 29 Apr 2024 17:56 WIB

Polres Indramayu Ajak Warga Nobar Timnas, Ada Kuliner Tradisional Gratis

Acara nobar Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan itu digelar serentak di polres

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu menggelar nobar pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu menggelar nobar pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Acara itu akan digelar di Lapangan Mapolres Indramayu.

Untuk acara nobar tersebut, Polres Indramayu memasang videotron berukuran 6x3 meter. Ada juga door prize bagi penonton yang beruntung. Dalam acara nobar itu, Polres Indramayu pun akan menyediakan berbagai sajian kuliner tradisional secara gratis.

Baca Juga

‘’Kita menyediakan makanan rebusan-rebusan (tradisional) yang gratis,’’ ujar Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, saat ditemui di Mapolres Indramayu, Senin (29/4/2024).

Adapula spot foto atau foto booth, yang bisa digunakan oleh warga yang menyaksikan tayangan tim Garuda Muda di Mapolres Indramayu. Warga bisa mengabadikan momen kehadiran mereka dalam acara tersebut. Fahri mengatakan, acara nobar Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan itu digelar serentak di polres-polres di wilayah hukum Polda Jabar.

‘’Sesuai perintah Pak Kapolri dan Pak Kapolda, seluruh polres yang ada di Jawa Barat akan melaksanakan nonton bareng Timnas (Indonesia) yang akan melawan Uzbekistan. Dan kami mengundang seluruh masyarakat Indramayu, Forkopimda, dan stakeholder untuk sama-sama menonton bareng, gratis tanpa dipungut biaya,’’ papar Fahri.

Fahri pun mengundang para pelaku UMKM untuk turut berjualan di sekitar area nobar. Selain memudahkan penonton untuk memperoleh makanan dan minuman yang mereka inginkan, hal itu juga bisa turut memberdayakan para pelaku UMKM.

Untuk menjaga keamanan selama berjalannya nobar Indonesia vs Uzbekistan, Fahri menjelaskan, Polres Indramayu akan menyiagakan personilnya hingga menyiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kepadatan. Fahri berharap, Timnas Indonesia bisa lolos ke babak Final di Piala Asia U-23 2024. ‘’Kita doakan, Timnas Indonesia bisa menang malam ini melawan Uzbekistan dan lolos ke Final,’’ kata Fahri. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement