Senin 13 May 2024 07:33 WIB

1.192 Calhaj Majalengka Siap Berangkat, Pj Bupati Dedi Titip Doa Dijauhkan dari Bencana

Dedi meminta jamaah mengirimkan doa kebaikan agar Majalengka menjadi daerah yang aman

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin melepas keberangkatan jemaah haji Kloter Subang di Embarkasi Kertajati, Kabupaten Majalengka, Ahad (12/5/2024).
Foto: Dokpim Jabar
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin melepas keberangkatan jemaah haji Kloter Subang di Embarkasi Kertajati, Kabupaten Majalengka, Ahad (12/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA---- Keberangkatan 1.192 calon jamaah haji (calhaj) asal Kabupaten Majalengka ke Tanah Suci, tinggal menghitung hari. Mereka akan diterbangkan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.

‘’(Calhaj) Majalengka Insya Allah nanti akan diberangkatkan dimulai tanggal 14 Mei, masuk ke dalam kloter empat. Dan keberangkatannya semuanya dari Bandara Kertajati,’’ ujar Penjabat (PJ) Bupati Majalengka, Dedi Supandi, saat mendampingi Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, meninjau fasilitas pelayanan haji di BIJB dan melepas keberangkatan kloter pertama haji dari BIJB, Ahad (12/5/2024).

Baca Juga

Dedi mendoakan agar para Calhaj asal Majalengka dapat melaksanakan rukun Islam kelima tersebut dengan tanpa hambatan. Serta, kembali ke daerah yang dikenal dengan julukan Kota Angin tersebut dengan selamat. ‘’Kita doakan semoga semua jamaah haji dapat menunaikan ibadah hajinya dengan baik dan kembali menjadi haji yang mabrur,’’ kata Dedi.

Selain itu, Dedi pun menitipkan doa kepada 1.192 jamaah haji asal Kota Angin tersebut untuk mendoakan Majalengka. Dia memohon, para jamaah mengirimkan doa kebaikan agar Majalengka menjadi daerah yang aman dan dijauhkan dari ancaman bencana.

 

‘’Kami juga memohon kepada jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci, mohon didoakan juga Majalengka agar selalu diberikan tanahnya subur, makmur dan terhindar dari bencana,’’ katanya.

Dedi menambahkan, Calhaj asal Majalengka yang akan berangkat tahun 2024 ini merupakan pendaftar dari tahun 2012-2013. Dia menjelaskan, pelepasan keberangkatan calhaj asal Majalengka akan dilaksanakan di Kantor Bupati Pendopo Majalengka pada 14 Mei 2024.

 

 

 

 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement